Bek Chelsea, Matt Miazga Gabung Anderlecht Sebagai Pinjaman

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Okt 2020, 15:51 WIB
Matt Miazga

Matt Miazga (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Matt Miazga, akan bergabung dengan Anderlecht dengan status pinjaman selama satu musim. Kesepakatan tersebut akhirnya tercapai setelah ia mengatasi cederanya selama pramusim.

Bek tengah asal Amerika Serikat itu kembali fit sepenuhnya dan telah memilih untuk pindah ke raksasa Belgia Anderlecht usai percakapan dengan Vincent Kompany, yang kini mengelola mantan klubnya setelah pensiun dari kariernya yang luar biasa di Manchester City.

Ini akan menjadi klub pinjaman keempat pemain berusia 25 tahun itu setelah sempat bermain di Vitesse, di mana ia menghabiskan dua musim antara 2016 dan 2018, Nantes dan juga Reading, di mana ia menghabiskan separuh musim 2018-19 dan sepanjang musim lalu.

Matt Miazga awalnya didatangkan oleh Chelsea dari New York Red Bulls pada Januari 2016 silam setelah lulus dari akademi mereka dan menjadi anggota kunci tim.

Di level internasional, dia telah mendapatkan 18 capsbersama USMNT usai melakukan debut untuk negaranya pada November 2015.

Di tempat lain, Ross Barkley menjadi pemain pinjaman ke-20 Chelsea ketika ia bergabung dengan Aston Villa pada Rabu (30/9) kemarin, namun kelompok tersebut tampaknya akan bertambah hingga 30 lebih sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Dengan The Blues telah membawa sejumlah wajah baru selama bursa transfer, klub sekarang tengah berusaha mengeluarkan beberapa pemain untuk sedikit melonggarkan daftar pemain mereka.

Beberapa nama yang mungkin akan keluar musim panas ini, baik itu secara permanen atau sebagai pinjaman, di antaranya adalah Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, Ruben Loftus-Cheek dan juga Marcos Alonso.

Artikel Tag: Matt Miazga, Chelsea, Anderlecht

981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini