Bek Chelsea Levi Colwill Tuduh VAR Sengaja Mengincarnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Des 2023, 15:30 WIB
Bek Chelsea Levi Colwill saat berduel dengan penyerang Manchester United, Antony

Bek Chelsea Levi Colwill saat berduel dengan penyerang Manchester United, Antony. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan Chelsea, Levi Colwill, merasa VAR memiliki agenda untuk menentangnya setelah 'malam yang membuat frustrasi' saat melawan Manchester United pada Kamis (7/12) kemarin.

Anak asuh Mauricio Pochettino, yang berusaha untuk membangun kemenangan 3-2 atas Brighton & Hove Albion selama akhir pekan, mengalami kekalahan 2-1 di Old Trafford saat Scott McTominay mencetak dua gol untuk tuan rumah.

The Blues tetap berada di peringkat 10 klasemen Premier League setelah hasil tersebut dan kini berjarak 11 poin dari empat besar dalam sebuah musim yang mengecewakan sejauh ini. Berbicara setelah pertandingan, Levi Colwill mengecam VAR untuk dua insiden terpisah – satu melawan Brighton dan satu lagi melawan Manchester United.

"VAR sedang menentang saya saat ini, saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan terhadap mereka," kata Colwill kepada situs resmi Chelsea. "Melawan Brighton, mereka mencoba memberikan penalti, dan kemudian ketika saya ditarik [oleh McTominay] mereka tidak memberikan apa-apa. Jika saya menariknya seperti itu, mereka akan memberikan penalti. Memang seperti itulah adanya.

"Itu adalah malam yang membuat frustrasi. Kami memiliki peluang yang jika kami manfaatkan akan membuat pertandingan menjadi sangat berbeda, tetapi itu adalah bagian dari permainan dan kami akan melanjutkannya pada akhir pekan melawan Everton."

Colwill telah memantapkan dirinya di tim inti Chelsea musim ini setelah menjalani masa peminjaman yang mengesankan bersama Brighton musim lalu. Pemain berusia 20 tahun ini telah membuat 14 penampilan di Premier League musim ini dan diberi ban kapten saat melawan Manchester United.

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-chelsea-levi-colwill-tuduh-var-sengaja-mengincarnya
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini