Bek Cadiz Terkesan dengan Permainan Pau Cubarsi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 22:39 WIB
Bek Cadiz Terkesan dengan Permainan Pau Cubarsi

Bek Cadiz Terkesan dengan Permainan Pau Cubarsi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Cadiz, Fali berbicara tentang pemain muda Barcelona, Pau Cubarsi. Dia mengaku terkesan dengannya.

Barcelona baru saja kembali dari Paris kemarin setelah kemenangan super mengesankan 2-3 di Parc des Princes melawan PSG, tetapi sudah mempersiapkan perjalanan tandang kedua mereka minggu ini, kali ini ke Spanyol Barat Daya untuk menghadapi Cadiz.

Cadiz telah menjadi tim yang sulit dikalahkan Barcelona sejak promosi mereka, dengan hanya tiga dari tujuh pertandingan yang berakhir menguntungkan tim Catalan. Ini juga termasuk dua hasil imbang dan dua kekalahan, terutama satu kali di Camp Nou.

Menjelang pertandingan, bek veteran Cadiz Fali berbicara tentang pemain muda Barcelona yang telah membuatnya terkesan melebihi ekspektasi. Sedemikian rupa sehingga dia ingin bertukar baju dengannya.

Seperti dikutip dari SPORT, Fali berbicara tentang Pau Cubarsi dan pengaruhnya terhadap tim Barcelona ini hanya dalam tiga bulan.

“Saya hanya meminta dua kaos dalam karier saya. Besok baju Pau Cubarsi bisa jadi yang ketiga,” ujar Bek Cadiz.

“Dia baru berusia 17 tahun dan saya menyukainya sebagai bek tengah. Dia membuatku ingin melanjutkan karirku, dia menginspirasiku. Sangat menyenangkan melihatnya bermain.”

Fali yang mengaku sebagai penggemar remaja tersebut mengatakan, “Besok saat pertandingan berakhir, saya ingin memeluk Cubarsi dan meminta kaosnya. Saya adalah penggemarnya.”

Cubarsi diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter besok karena Xavi kemungkinan akan mengistirahatkannya menjelang leg kedua melawan PSG. Dia juga tampil luar biasa di leg pertama, tapi bisa dibilang penampilan terbaiknya musim ini adalah saat melawan Napoli di kandang sendiri di babak 16 besar. Dan Fali, misalnya, setuju

. “Saya sangat ingin menyaksikan penampilan Pau Cubarsi di laga vs Napoli, khususnya melawan Victor Osimhen. Saya sangat menyukai cara dia bermain. Dia melakukannya dengan sangat baik. Barcelona punya bek tengah selama bertahun-tahun,” kata pemain Spanyol itu, nyaris seperti fanboy

Artikel Tag: Barcelona, Pau Cubarsi, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-cadiz-terkesan-dengan-permainan-pau-cubarsi
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini