Begini Suasana Ruang Ganti Belgia Usai Tersingkir dari Prancis

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Jul 2018, 07:09 WIB
Begini Suasana Ruang Ganti Belgia Usai Tersingkir dari Prancis

Eden Hazard (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa suasana di ruang ganti Belgia agak menyedihkan setelah mereka tersingkir di semifinal Piala Dunia dari Prancis pada Rabu (11/7) dini hari WIB.

Hazard membuat penampilan yang brilian di turnamen ini untuk Belgia, ia mengantongi dua gol dan membantu dengan dua assist dalam empat kemenangan bagi tim asuhan Roberto Martinez.

Namun, meski upaya pantang menyerah melawan Les Blues, Hazard tak mampu menjaringkan gol lagi dan kemudian berakhir dengan kekalahan 1-0. Bek tengah Prancis, Samuel Umtiti, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan di ruang ganti setelah kekalahan itu, karena ada banyak kesedihan,” kata Hazard seperti dikutip dari Metro.

“Kami layak mendapat yang lebih baik dari pertandingan ini, bahkan jika kami memperkirakan permainan semacam itu. Permainan melawan tim yang bertahan dengan baik dan bermain mengandalkan serangan balik,” lanjutnya.

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke Stamford Bridge setelah menghabiskan liburan musim panasnya, dan bersiap untuk menjalani musim yang baru di Premier League.

Pertandingan pertama Chelsea pada musim 2018-19 adalah menghadapi Manchester City dalam FA Community Shield pada 5 Agustus mendatang.

Antonio Conte masih berada di posisinya saat ini sebagai pelatih kepala klub London Barat, tapi diyakin dalam waktu dekat pelatih asal Italia akan digantikan oleh eks bos Napoli, Maurizio Sarri.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pada Rabu (11/7) pagi waktu setempat mengatakan, “Sarri hampir menjadi manajer baru Chelsea. Pengacara saya sedang dalam pembicaraan dengan para pengacaranya untuk menyelesaikan segalanya.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-suasana-ruang-ganti-belgia-usai-tersingkir-dari-prancis
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini