Begini Strategi Arsenal Menangkan Perburuan Torreira Dari Napoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Jul 2018, 19:15 WIB
Begini Strategi Arsenal Menangkan Perburuan Torreira Dari Napoli

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tawaran gaji tinggi diperkirakan menjadi senjata andalan Arsenal membujuk bintang muda Uruguay, Lucas Torreira, agar memilih hijrah ke London Utara dan menolak Carlo Ancelotti untuk bergabung dengan Napoli.

Lucas Torreira akhirnya berhasil merampungkan transfer Rp504 miliarnya ke Arsenal Selasa (10/7) kemarin setelah melewati tes medis sehari sebelumnya.

The Gunnerssejatinya ingin menyelesaikan kepindahan bintang Sampdoria tersebut selama Piala Dunia dan bahkan bersedia melaksanakan prosedurnya di Rusia. Akan tetapi, sang pemain memilih menundanya agar dapat fokus sepenuhnya dengan tim nasional Uruguay.

Walaupun demikian, langkah raksasa Liga Inggris ini bukan berarti tanpa hambatan. Menurut kabar dari Marca,Arsenal dipaksa mengambil langkah berani untuk meredam ketertarikan dari Napoli dalam perburuan Torreira.

Carlo Ancelotti, yang ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar Partenopeimusim panas ini, ingin merekrut gelandang 22 tahun tersebut untuk memperkuat pilihan di lini tengahnya musim depan. Pihak klub pun bahkan telah mengajukan tawaran kepada sang pemain.

Akan tetapi, Marcamengklaim bahwa The Gunnersberhasil meyakinkan Torreira untuk menolak pinangan Napoli dan memilih bergabung dengan mereka setelah menyodorkan tawaran bayaran senilai Rp34 miliar per musim kepada pemain berbakat tersebut.

Gelandang bertahan andalan Uruguay ini telah menjadi rekrutan keempat di era Unai Emery musim panas ini menyusul kedatangan Stephan Lichtsteiner dari Juventus, Bernd Leno dari Bayer Leverkusen, dan Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund.

Arsenal saat ini memang tengah berbenah untuk mengembalikan klub ke level tertinggi sepak bola Eropa setelah dua musim beruntun gagal menembus Liga Champions.

 

Artikel Tag: Lucas Torreira, Sampdoria, Napoli, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-strategi-arsenal-menangkan-perburuan-torreira-dari-napoli
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini