Begini Kata Vieira Soal Rumor Aaron Ramsey ke Crystal Palace

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jan 2022, 22:58 WIB
Patrick Vieira buka suara mengenai rumor transfer Aaron Ramsey ke Crystal Palace / via Press Association

Patrick Vieira buka suara mengenai rumor transfer Aaron Ramsey ke Crystal Palace / via Press Association

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Crystal Palace yaitu Patrick Vieira, menyebut bahwa Aaron Ramsey adalah sosok gelandang dengan kemampuan mumpuni di tengah rumor kepindahan sang pemain ke Selhurst Park.

Gara-gara sudah tak masuk dalam rencana pelatih Max Allegri di musim ini, Aaron Ramsey memang santer diberitakan bakal didepak oleh Juventus Januari ini.

Kubu Juventus sudah keberatan untuk membayar gaji Ramsey yang tergolong tinggi dan ingin secepatnya menguangkan si pemain, sebelum kontraknya habis pada Juni tahun depan.

Sejumlah klub Liga Inggris pun kemudian dikaitkan dengan gelandang asal Wales tersebut, mulai dari Arsenal, Burnley, Newcastle hingga Crystal Palace.

Patrick Vieira selaku manajer Palace lalu dimintai komentarnya mengenai rumor transfer Ramsey ke Selhurst Park.

Vieira secara terang-terangan mengaku jika dirinya adalah salah satu sosok pengagum Ramsey dan perkataannya ini semakin memberi kode jika Palace serius untuk memburu sang gelandang.

"Kalau Anda melihat riwayat kariernya, saya pikir dia (Ramsey) akan menjadi suntikan yang bagus bagi tim manapun di Premier League," ucap Vieira seperti mengutip dari Football.London.

"Saya menyukai dia. Namun saya rasa kalian (para jurnalis) jauh lebih tahu apakah dia tersedia atau tidak (di bursa transfer)."

"Tentu saja dia adalah pemain dengan skill yang mengagumkan dan saya pikir dia pasti bisa bermain sangat baik bagi tim Inggris manapun," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Patrick Vieira, Juventus, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-kata-vieira-soal-rumor-aaron-ramsey-ke-crystal-palace
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini