Beda Sumber, AC Milan Ogah Bayar Tebusan Untuk Rekrut Firpo Dari Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Jun 2021, 20:25 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, AC Milan diperkirakan tidak akan bersedia membayar biaya yang cukup besar untuk merekrut Junior Firpo dari Barcelona musim panas ini.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Blaugrana perlu mengumpulkan dana untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini dan hanya akan mempertimbangkan penjualan Firpo secara langsung, dengan Rossoneri berada di posisi terdepan untuk mendaratkannya lantaran ia hampir bergabung raksasa Serie A tersebut Januari lalu dan klub pun bisa menawarkan peluang tampil di Liga Champions.

Pemberitaan tersebut bahkan menambahkan Milan kini bersedia membayar biaya transfer untuk pemain berkebangsaan Spanyol tersebut demi mengalahkan persaingan dari Fiorentina dan Napoli di Italia plus West Ham United dan Southampton di Liga Inggris. Barcelona pun diketahui memasang harga di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Kendati demikian, MilanNews justru membatah kliam tersebut dengan menyatakan bahwa hampir mustahil Rossoneri bakal bersedia mengucurkan investasi sebesar itu untuk mendatangkan pemain yang hanya akan menjadi cadangan bagi Theo Hernandez. Sebaliknya, dengan dana tersebut mereka bisa memanfaatkannya untuk memperkuat area lain yang lebih krusial sebelum musim depan bergulir.

Milan sendiri diyakini lebih menginginkan formula pinjaman dengan pilihan pembelian untuk mendatangkan Firpo dari Catalan musim panas ini, dan kedua klub diketahui masih terlibat negosiasi dalam rangka mencari solusi terbaik dalam permasalahan tersebut.

S

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beda-sumber-ac-milan-ogah-bayar-tebusan-untuk-rekrut-firpo-dari-barcelona
1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini