Beda Sama Messi dan Neymar, Jerome Rothen Lebih Lunak Pada Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Mei 2023, 17:04 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pundit RMC Sport, Jerome Rothen, dikenal vokal dalam mengkritik Lionel Messi dan Neymar Jr. Namun, banyak yang bertanya kenapa pundit asal Perancis ini tidak begitu lantang saat mengkritik Kylian Mbappe.

Jerome Rothen menyaksikan kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas Auxerre pada hari Minggu lalu, dan itulah sebabnya ia tidak mengecam pemain berusia 24 tahun itu atas penampilannya. Pemain internasional Prancis itu mencetak dua gol dalam 10 menit pertama pertandingan.

"Pertandingan kontra Auxerre merupakan cerminan dari apa yang telah kita lihat sepanjang tahun ini," ujar Rothen.

"Anda telah berinvestasi sejak awal, kepribadian Anda yang melambangkan PSG. Hari ini ada yang berani mengkritik Kylian Mbappe dan mengatakan kepada saya, 'Anda menyerang Messi; Anda menyerang Neymar tetapi tidak Mbappe. Tapi Mbappe tampil luar biasa begitu dia menyentuh bola."

"Dalam dua laga, itu sudah selesai. Kecuali bahwa biasanya, tim yang seharusnya mendominasi kompetisi, dengan skor 2-0 sudah selesai. Tetapi PSG, ada hal tertentu, para pemain tertidur, para pemain tidak berusaha dan kemudian Anda menang 2-1 dengan susah payah, tetapi tidak masalah; semua orang bahagia."

Lionel Messi dan Neymar Jr bisa jadi akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, sehingga mereka kemungkinan akan bergantung pada Mbappe untuk musim 2023/24.

Kontrak pemain asal Argentina ini akan berakhir pada 30 Juni, memungkinkannya untuk menjadi agen bebas dan memilih ke mana pun ia ingin melanjutkan kariernya. Sementara itu, Neymar memiliki kontrak hingga 2027, namun namanya terus menjadi bahan pembicaraan dan dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Premier League.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, Lionel Messi, Neymar Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beda-sama-messi-dan-neymar-jerome-rothen-lebih-lunak-pada-kylian-mbappe
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini