Beckham Rasakan Dampak Positif dari Kehadiran Nahkoda Baru

Penulis: M. Aldi
Jumat 04 Agu 2023, 15:00 WIB
Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Beckham Putra Nugraha merasa ada dampak positif dari kehadiran Bojan Hodak sebagai pelatih. Meski gagal menang dari Bali United, tetapi permainan Persib dianggap mengalami kemajuan signifikan.

Maung Bandung sebenarnya harus rela berbagi poin dari laga melawan Bali United di Bandung. Bermain sebagai tuan rumah, tiga poin gagal diamankan. Namun performa tim tidak seberantakan laga-laga sebelumnya di musim ini.

Salah satu efek kehadiran Bojan Hodak adalah barisan pertahanan yang lebih solid. Setelah selalu kebobolan di lima laga awal, akhirnya Persib bisa clean sheet. Bagi Beckham, ini jadi sinyal positif bagi timnya.

"Dari saya sih apa yang disampaikan coach tadi benar, dari pertandingan sebelumnya kita itu cukup kemasukan banyak gol dan pertandingan ini, di kandang sendiri, kita tidak kemasukan gol," tutur pemain 21 tahun ini dalam jumpa pers usai laga.

Sebelumnya, Persib jadi tim yang punya sektor pertahanan rapuh karena bobol sebelas kali dari lima laga. Tapi sayangnya kokohnya pertahanan saat menjamu Bali United tidak dibarengi ketajaman di lini depan.

Ada beberapa peluang yang gagal diselesaikan menjadi gol. Menurut Beckham, penyelesaian akhir harus bisa dibenahi agar lebih klinis. Dia juga menyebut timnya tidak beruntung karena gagal menghasilkan gol meski peluangnya terbuka.

"Kita bermain dengan compact, bagus, tapi belum bisa mencetak gol dan juga belum beruntung. Mungkin pada pertandingan selanjutnya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan memenangkan pertandingan," tandas dia.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-rasakan-dampak-positif-dari-kehadiran-nahkoda-baru
5559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini