Beckham Putra Ingin Ulangi Prestasi Sang Kakak Di Piala AFF U-23

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Feb 2022, 19:30 WIB
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Gelandang timnas Indonesia U-23, Beckham Putra punya ambisi untuk mengulang kembali capaian prestasi sang kakak, Gian Zola yang sukses mengantarkan skuat Garuda Muda merengkuh gelar juara Piala AFF U-23 pada 2019 silam.

Gelandang Persib Bandung itu masuk dalam 29 pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali untuk persiapan menatap perhelatan Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja pada 14 Februari sampai 28 Februari 2022 nanti.

"Sangat banggalah, siapa yang tidak mau membela Timnas. Pasti Beckham akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang terbaik. Alhamdullilah fisik dan mental bagus, kemarin Beckham juga baru main bersama klub. Tetapi kalau di Timnas fisik dan mental berbeda, keduanya harus diperkuat," kata Beckham Putra seperti dikutip dari lawan resmi pssi.

"Skuat ini banyak pemain yang berkualitas, tentunya saya sangat percaya diri bisa menjadi juara. Skuat ini sangat merata, jadi tidak terlalu jauh, saya termotivasi untuk menjadi bagian di AFF U-23," terang Beckham Putra.

"Harapan pribadi ingin masuk ke skuat utama dan bisa bikin bangga Indonesia. Jadi motivasi juga buat Beckham, karena dulu kakak (Gian Zola) jadi juara juga di Piala AFF U-23 (2019) di Kamboja juga, semoga kita back to back juga jadi juara," tegasnya.

Pada turnamen dua tahunan itu, timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Pratama Arhan dan kawan-kawan akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Saat ini, para pemain tengah peras keringat di Pulau Bali seelum nanti bertolak menuju Kamboja untuk merealisasikan target yang sudah dibebankan federasi.

Artikel Tag: Beckham Putra, piala aff u-23, timnas Indonesia U-23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-putra-ingin-ulangi-prestasi-sang-kakak-di-piala-aff-u-23
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini