Beckham Petik Pelajaran Dari Seleksi Timnas U-18

Penulis: M. Aldi
Rabu 01 Mei 2019, 15:30 WIB
Beckham Petik Pelajaran Dari Seleksi Timnas U-18

Beckham Putra Nugraha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Beckham Putra kembali ikut berlatih dengan Persib usai mengikuti seleksi timnas U-18. Dia mengaku banyak mendapat ilmu dan pengalaman saat berada beberapa hari dalam pantauan pelatih Fakhri Husaini.

"Selalu banyak pengalaman. Pengalaman yang memuaskan dan saya berharap semoga bisa jadi hal yang baik untuk pribadi. Banyak pelajaran bukan cuma dari sisi fisik dan teknik tapi attitude juga," jelas Beckham kepada wartawan.

Gelandang muda Persib itu sendiri terlambat mengikuti seleksi dengan timnas U-18. Karena tenaganya dibutuhkan klub saat leg pertama melawan Borneo di 8 besar Piala Indonesia. Namun adik Gian Zola itu tidak terkendala meski telat bergabung.

"Ga terlalu susah juga, bisa bertanya sama pemain lain karena dalam tim ini kan sama tidak ada senior dan junior. Ya banyak bertanya saja sama yang lain dan menyesuaikan," jelas Beckham menambahkan.

Gelandang berusia 17 tahun itu pun yakin menembus skuat final dan menarik perhatian Fakhri Husaini. "Insya Allah optimistis kalau kerja keras pasti bisa dapat hasil maksimal," jelasnya.

Dia tidak peduli dengan persaingan ketat dari pemain lain dan fokus menunjukan permainan terbaik. Beckham merasa dia selalu memberikan kemampuan maksimal ketika mengikuti seleksi bersama timnas.

"Ga terlalu memikirkan itu juga yang penting terus memberikan kemampuan terbaik aja. Semoga bisa bawa timnas berprestasi di AFF dan AFC nanti," kata top skorer Liga 1 U-19 2018 tersebut.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-petik-pelajaran-dari-seleksi-timnas-u-18
1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini