Beckham Dukung Solskjaer Bertahan Sebagai Manajer Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 27 Feb 2020, 19:00 WIB
Beckham Dukung Solskjaer Bertahan Sebagai Manajer Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer - Getty Images

Berita Liga Premier: Selama memanajeri Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus melalui masa sulit dan banyak mendapat kritik, namun salah satu mantan rekan setimnya, David Beckham, berpikir bahwa Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang bagus.

Solskjaer mulai memanajeri United pada Desember 2018 lalu, menggantikan posisi Jose Mourinho. Sayangnya dibawah kepemimpinan Solskjaer, langkah United tidak berjalan semulus yang diharapkan, membuat Solskjaer menjadi salah satu sosok yang paling sering dikritik.

Namun meski dengan ketidakkonsistenan performa United, Beckham tetap memuji Solskjaer.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Beckham pada Sky Sports.

“Fakta bahwa dia melangkah masuk dan melangkah maju, dan bahwa dia tetap positif tentang para pemain, dia mendapatkan itu dari bos (Sir Alex Ferguson). Dia tak akan pernah mengkritik pemain dari klubnya dan Ole sama seperti itu.

“Dia masih belajar, tapi dia akan melindungi para pemainnya dan melindungi Manchester United. Seluruh fans akan mendukungnya karena dia adalah orang yang hebat dan karena apa yang telah dilakukannya untuk Manchester United selama bertahun-tahun ini.”

Sejak ditinggalkan Sir Alex pada 2013 lalu, United sudah mempekerjakan 4 manajer berbeda, namun mereka baru 2 kali finish di posisi 4 besar Liga Premier. Performa United musim ini pun juga kembali jauh dibawah rival bebuyutan mereka, Liverpool, namun Beckham menganggap hal tersebut masih wajar.

“Saya pikir saat anda adalah klub sebesar Manchester United dan anda pernah mendapat kesuksesan sebesar yang kami pernah dapat, pasti akan ada periode saat tim lain mendapat kesuksesan.

“Saat kesuksesan itu dipegang oleh Manchester City atau Liverpool, itu pasti akan selalu dibicarakan. Akan selalu ada periode transisi, terutama saat Alex Ferguson mundur.”

Artikel Tag: Manchester United, David beckham, Liga Premier

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini