Beckham Ajak Neymar Gabung Inter Miami

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Des 2018, 09:47 WIB
Beckham Ajak Neymar Gabung Inter Miami

Neymar (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik Inter Miami, David Beckham, kabarnya mulai bermanuver guna mencari bintang-bintang top agar bersedia bergabung dengan klub miliknya. Mantan bintang Manchester United tersebut lantas secara terbuka mengajak Neymar untuk bergabung suatu saat nanti.

Belum lama ini, keinginan Beckham untuk mendirikan sebuah klub sepakbola di Amerika Serikat akhirnya terwujud. Legenda timnas Inggris itu lantas memberikan nama Inter Miami bagi tim barunya tersebut dan telah diterima sebagai peserta Major League Soccer namun tim barunya itu baru berkompetisi pada tahun 2020 mendatang.

Belakangan Beckham dikabarkan mulai melakukan sejumlah manuver untuk mendatangkan beberapa bintang top dunia agar mau bergabung dengan timnya. Salah satunya adalah bintang milik Paris Saint-Germain, Neymar, yang diajaknya secara terbuka di hadapan media. Namun Beckham menegaskan tak akan menggaji Neymar dengan bayaran yang sangat mahal.

"Saya datang ke Liga Ini [MLS] 10 tahun yang lalu dan Liga ini berkembang dengan sangat pesat," ujar Beckham dilansir dari Sky Sports.

"Jadi, saya ingin kamu [Neymar] menandatangani sebuah kertas kosong, yaitu kontrak untuk bermain untuk Miami selama 10 tahun ke depan. Kami tidak akan membayarmu dengan mahal," pungkasnya.

Neymar yang mendengar permintaan Beckham lantas tertawa dengan nada yang cukup antusias. Neymar lantas menyatakan kesediaannya untuk memperkuat Inter Miami suatu saat nanti meski mengucapkannya dengan setengah bercanda.

"Siap, presidenku," balas Neymar.

Artikel Tag: David beckham, Neymar, Paris Saint-Germain, Major League Soccer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-ajak-neymar-gabung-inter-miami
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini