Beberapa Wajah Baru Mengisi Timnas Prancis untuk Hadapi Austria & Denmark

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 22 Sep 2022, 09:00 WIB
Dua pemain AS Monaco mendapatkan panggilan perdana ke timnas Prancis (

Dua pemain AS Monaco mendapatkan panggilan perdana ke timnas Prancis (Foto: UK Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Didier Deschamps telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan mengisi skuad timnas Prancis yang akan berlaga di UEFA Nations League melawan Austria dan Denmark. Terdapat beberapa wajah baru di skuadnya seperti Youssouf Fofana, Benoit Badiashile and Alban Lafont.

Dengan cederanya N'Golo Kante dan Paul Pogba, membuka kesempatan untuk gelandang AS Monaco Youssouf Fofana untuk bergabung dengan timnas Prancis. Pria berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain andalan Rouge et Blanc yang memiliki penampilan yang dinamis.

Rekan setim Fofana di Monaco, Benoit Badiashile, juga mendapatkan panggilan pertamanya di timnas Prancis Cederanya Presnel Kimpembe dan Lucas Hernandez telah membuka jalan baginya untuk menjadi bagian dari lini pertahanan Les Bleus.

“Benoit adalah bagian dari tim U-21 Prancis dan dia memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini. Dia spesialis dalam posisi itu,” kata Didier Deschamps tentang bek Monaco tersebut.

Kiper Nantes Alban Lafont, yang dianggap sebagai kiper muda yang menjanjikan saat ini, dipanggil untuk pertama kalinya ke timnas senior menggantikan Hugo Lloris yang cedera. Di tim muda Prancis, ia telah mengantongi 36 caps. Dia akan menjadi kiper pilihan ketiga, di belakang Mike Maignan dan Alphonse Areola.

Pada pertandingan pertama, Les Bleus akan menjamu Austria di Stade de France pada Kamis, 23 September. Sedangkan di pertandingan kedua, mereka akan bertandang ke Parken Stadium untuk menghadapi Denmark pada Minggu, 26 September.

Artikel Tag: Timnas Prancis, Benoit Badiashile, Youssouf Fofana, Alban Lafont, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beberapa-wajah-baru-mengisi-timnas-prancis-untuk-hadapi-austria-denmark
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini