Beberapa Pemain Positif Corona, Pramusim Chelsea Jadi Kacau

Penulis: A Mahfuda
Jumat 28 Agu 2020, 10:12 WIB
Beberapa Pemain Positif Corona, Pramusim Chelsea Jadi Kacau

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lebih dari empat pemain Chelsea melakukan karantina mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Frank Lampard  menyambut pasukannya kembali untuk pramusim pekan ini jelang pertandingan Premier League pertama Chelsea pada 14 September mendatang, tapi beberapa pemain terpaksa diisolasi.

The Daily Mail mengklaim bahwa klub telah mengonfirmasi terjadi wabah virus corona di antara skuat setelah para pemain melakukan perjalanan liburan ke luar negeri.

Chelsea belum mengungkapkan nama-nama pemain yang dinyatakan positif tersebut, namun kabar tersebut telah membuat persiapan pramusim Lampard kini menjadi kacau.

The Sun mengklaim bahwa yang dikarantina adalah Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori dan Christian Pulisic setelah mereka kembali bersama-sama dari Mykonos di Yunani.

Belum jelas apakah dari keempatnya, yang pergi berlibur bersama-sama, dinyatakan positif terkena virus corona, akan tetapi yang jelas mereka telah mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan karena wabah yang merebak di area Chelsea.

Ada 12 kasus Covid-19 baru di 14 klub berbeda sejak pekan lalu, setelah para pemain terbaik ke berbagai negara selama jeda singkat libur akhir musim.

Chelsea sendiri tak bermain pada hari di mana Premier League musim 2020-21 dibuka, mereka akan bertandang ke Brighton pada 14 September.

Sheffield United, West Ham dan Brighton semuanya juga terkena kasus positif.

Lampard tentu berharap semua bisnis transfernya selesai sebelum laga kontra Brighton, dan The Blues pada Rabu (26/8) kemarin telah mengonfirmasi penandatanganan Ben Chilwell dari Leicester City.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beberapa-pemain-positif-corona-pramusim-chelsea-jadi-kacau
1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini