Beberapa Kali Dikaitkan, Milan Masih Naksir Bek Leipzig Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Okt 2022, 20:44 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik pada bek tengah RB Leipzig Mohamed Simakan yang sempat beberapa kali dikaitkan dengan mereka dan terus memantau perkembangannya.

Simakan akan menjadi nama yang familiar bagi fans Rossoneri setelah isu-isu yang mengaitkan mereka sebelumnya, dan tampaknya ia masih diamati oleh direktur teknis Paolo Maldini.

Pada Januari 2021 lalu, Milan begitu intens dikaitkan dengan starlet Prancis tersebut, namun pada akhirnya adalah Leipzig yang memenangkan perburuan untuk mengamankan servisnya mengingat kala itu manajemen raksasa Serie A berbelok merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri belum berhenti memantau perkembangannya dan ia juga menarik perhatian Sevilla. Pada bursa transfer musim panas lalu, Paris Saint-Germain juga berupaya merekrutnya, tetapi pihak klub Bundesliga enggan membuka peluang menjualnya.

Bek tengah 22 tahun tersebut kuat secara fisik, akurat dalam melakukan tekel, ahli di udara, dan secara taktik juga fleksibel sehingga bukan hal yang mengejutkan jika ia menarik banyak perhatian. Usianya masih cukup muda dan karena itulah bagi Leipzig ia sudah layak dihargai 25 juta euro atau Rp381 miliar.

Dengan 41 penampilan yang ia catat pada musim 2021-22 kemarin dan 12 pada musim ini, Simakan merupakan sosok yang dapat diandalkan pula dari sudut pandang fisik. Ia hanya kurang tiga pertandingan lagi sebelum mencatat 100 penampilan pada laga profesional, dengan masa depannya masih belum diputuskan.

Artikel Tag: Simakan, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beberapa-kali-dikaitkan-milan-masih-naksir-bek-leipzig-mohamed-simakan
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini