Beberapa Jam Sebelum Debut, Mahmoud Dahoud Justru Tinggalkan Timnas Suriah

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Mar 2024, 04:22 WIB
Beberapa Jam Sebelum Debut, Mahmoud Dahoud Justru Tinggalkan Timnas Suriah

Mahmoud Dahoud via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mahmoud Dahoud, yang baru-baru ini beralih kesetiaan dari Jerman ke Timnas Suriah, meninggalkan tim beberapa jam sebelum ia dijadwalkan melakukan debutnya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Myanmar pada Selasa (26/03), kata asosiasi sepak bola negara itu (SFA).

"Pagi ini, Mahmoud Dahoud meninggalkan tim nasional kami di Al-Khobar, Arab Saudi, karena ketidakmampuan kami memenuhi tuntutan yang disampaikan agennya kepada kami, yang akan berdampak pada tim nasional," kata SFA dalam pernyataannya.

SFA menambahkan bahwa rincian lebih lanjut akan dirilis nanti.

Gelandang kelahiran Suriah, yang dipinjamkan ke VfB Stuttgart dari klub Premier League, Brighton and Hove Albion, juga merilis pernyataan di akun Facebook dan Instagram untuk memperjelas posisinya.

“Sebagai seorang profesional sepak bola berpengalaman… setiap pemain harus mampu menampilkan yang terbaik untuk menghormati negaranya, benderanya, dan tim nasionalnya,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

“Untuk melakukan hal ini, setiap pemain harus berada dalam kondisi terbaik, terutama di lapangan. Sepak bola level atas bekerja dengan prinsip-prinsip spesifik yang perlu diketahui, dihormati, dan dipenuhi.

“Ketika Anda merasa prinsip dan kondisi ini tidak sesuai dan janji yang dibuat tidak dipenuhi, Anda perlu mundur. Jika Anda tidak boleh menjadi solusi, setidaknya Anda tidak harus menjadi bagian dari solusi masalah."

Sebelum memutuskan membela Timnas Suriah, Dahoud mewakili Jerman di masa mudanya dan memenangkan Piala Eropa U-21 bersama mereka pada tahun 2017. Ia juga memiliki dua caps untuk tim nasional senior Jerman.

Artikel Tag: Jerman, Mahmoud Dahoud, Timnas Suriah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beberapa-jam-sebelum-debut-mahmoud-dahoud-justru-tinggalkan-timnas-suriah
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini