Beausejour Bawa Chile Ungguli Honduras

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Beausejour Bawa Chile Ungguli Honduras

Beausejour Bawa Chile Ungguli Honduras

Ligaolahraga.com -

Laga Pembuka Grup H antara Honduras kontra Chile pada Rabu (16/6) malam WIB, berakhir dengan kemenangan Chile 1-0 atas Honduras melalui gol yang dicetak Jean Beausejour.

Pertandingan yang diadakan di Mbombela Stadium itu langsung diwarnai oleh gempuran-gempuran para pemain Chile yang menusuk ke jantung pertahanan Honduras. Dari menit-menit awal pertandingan, Chile sudah terlihat lebih mendominasi lapangan pertandingan.

Berulang kali Alexis Sanchez dan kawan-kawanya mengancam gawang Honduras namun usaha mereka belum dapat merobek jala Ricardo Canales.

Pada menit ke 34, akhirnya usaha anak-anak asuhan pelatih Marcelo Bielsa tersebut berbuah gol, ketika Jean Beausejour berhasil memanfaatkan umpan dari Mauricio Isla setelah sebelumnya membentur bek Honduras.

20 menit setelah turun minum, giliran Waldo Ponce yang mengancam gawang Honduras. Kesempatan menggandakan keunggulan ini diawali ketika Matias Fernandez mengambil tendangan bebas. Tendangannya mengarah ke Vidal yang kemudian memberi umpan kepada Ponce, namun sayang sundulan Ponce masih dapat dimentahkan oleh Ricardo Canales.

Valdivia pun hampir membuat Cile unggul 2 - 0 pada menit ke 75, namun golnya tersebut dianulir oleh wasit setelah sebelumnya Valdivia terjebak offside. Skor 1 - 0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beausejour-bawa-chile-ungguli-honduras
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini