Bayu Gatra Tak Gentar Dengan Catatan Tak Terkalahkan Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Nov 2021, 04:30 WIB
Gelandang Madura United, Bayu Gatra

Gelandang Madura United, Bayu Gatra/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Catatan tak terkalahkan Persebaya Surabaya sepanjang seri kedu Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 tak membuat gelandang Madura United, Bayu Gatra gentar. Dia tetap percaya diri dengan peluang timnya untuk memetik hasil terbaik pada pertandingan perdana seri ketiga yang akan berlangsung Kamis (18/11) nanti.

Dalam lima pertandingan seri kedua, Persebaya Surabaya berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan apik itu membawa Bajul IJo bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 17 poin dari 11 pertandingan.

Selain memiliki posisi yang lebih baik di papan klasemen sementara, tim asuhan Aji Santoso itu juga unggul secara head to head dari Madura United.

"Kami lawan Persebaya (di laga pertama seri ketiga) nanti. Persebaya tim bagus, tim kuat, dan juga Persebaya ini tim yang dalam beberapa pertandingan ini grafiknya bagus. Tapi, kami juga tidak mau kalah," terang Bayu Gatra seperti dilansir laman resmi klub.

Tak ingin menerima hasil buruk pada laga pertama seri ketiga nanti, Bayu Gatra meminta rekan-rekan satu timnya untuk berkonsentrasi dan bekerja keras dalam latihan dan pertandingan.

Menurut dia, kemenangan di laga pertama itu bisa memberikan dampak semangat luar biasa untuk menatap laga-laga selanjutnya.

"Kami bener-bener harus kerja keras dan doa, fokus dan berlatih maksimal. Intinya benar-benar berjuanglah. Insya Allah, hasilnya itu akan kami raih. Intinya, kami tunjukkan yang terbaik, berusaha, pantang menyerah, kompak antar lini, antar pemain, dan juga kami bersama-sama," tambah dia.

Selain melawan tim yang didukung Bonek Mania itu, Madura United bakal berhadapan dengan tujuh tim lainnya pada seri ketiga nanti, mulai dari Persik Kediri, Barito Putera, Persib Bandung, Bali United FC, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Borneo FC.

Artikel Tag: Bayu Gatra, madura united, Liga 1, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayu-gatra-tak-gentar-dengan-catatan-tak-terkalahkan-persebaya-surabaya
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini