Bayu Fiqri Matangkan Persiapan Demi Jaga Tren Positif Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 09 Sep 2021, 17:15 WIB
Bek Persib, Bayu Fiqri

Bayu Fiqri ketika berlatih (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tren positif akan dilanjutkan Persib di gelaran Liga 1 2021/2022. Persiapan pun sudah dilakukan Bayu Fiqri untuk bisa menaklukan Persita yang akan menjadi lawan di pekan kedua.

Menurutnya strategi yang akan diterapkan di pertandingan nanti mulai dimatangkan. Pemain juga menurutnya memiliki motivasi berlipat untuk tampil penuh determinasi supaya mengamankan tiga poin di akhir laga.

"Persiapannya kita semakin mematangkan strategi dan kita juga akan bekerja keras di pertandingan melawan Persita, semoga mendapatkan hasil yang baik," terang pemain muda berposisi bek kanan ini ketika diwawancara.

Bayu diberi kesempatan bermain selama 90 menit pada laga melawan Barito Putera lalu. Dia berhasil membantu Persib meraih kemenangan dan mencatatkan clean sheet. Performa apiknya pun menuai banyak apresiasi terutama dari Bobotoh.

Namun sang pemain mengatakan dirinya masih punya catatan untuk dibenahi. "Evaluasinya ya kita harus memperbaiki buat permainannya dan semoga bisa memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya," jelas dia .

Pemain Persib bernomor punggung 4 itu pun mengatakan dia tidak cepat puas meski berlinang pujian. "Buat motivasi saja, saya juga engga ingin berlebihan, sewajarnya saja lah," ujar pemain bek yang direkrut tahun lalu tersebut.

Mengenai permainan Persita sendiri, Bayu mengakui dia belum melihat bagaimana penampilan terkini tim asuhan Widodo C. Putro tersebut. Namun dia mempunyai gambaran karena pernah bertanding melawan Pendekar Cisadane pada Piala Menpora lalu.

Saat itu sang pemain menyumbang satu assist untuk Maung Bandung dan menang 3-1. "Belum lihat pertandingannya. Insha Allah cukup, tapi kan ada tambahan pemain asing juga, tapi rata-rata kan sama dengan yang Piala Menpora itu," ujarnya.

Kini di Persib sendiri Supardi sudah pulih dari cedera engkel yang memaksanya absen di laga pekan pertama. Pos bek kanan pun besar kemungkinan akan kembali ditempati kapten kesebelasan tim tersebut.

Namun Bayu menegaskan dia siap bersaing dengan sehat. "Kalau buat saya bersaing secara sehat saja dan siapapun yang bermain, saya pasti support. Yang penting kan untuk kemenangan tim," tukasnya.

Artikel Tag: Bayu Fiqri, Persib, persita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayu-fiqri-matangkan-persiapan-demi-jaga-tren-positif-persib
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini