Bayu Fiqri Janji Terus Berbenah Untuk Tampil Lebih Baik Lagi

Penulis: M. Aldi
Kamis 04 Agu 2022, 18:30 WIB
Bek Persib, Bayu Fiqri

Bayu Fiqri (memakai rompi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bayu Fiqri diberi kesempatan tampil oleh Persib ketika menjamu Madura United. Pemain asal Banyuwangi itu pun akan berusaha berbenah lantaran penampilannya di laga pekan kedua kurang maksimal.

Bek kanan berusia 21 tahun ini mengaku senang karena ia dapat kesempatan mengisi pos di starting eleven. Henhen Herdianya yang biasanya jadi pilihan utama harus menepi karena sedang sakit dan perlu beristirahat.

Sayangnya kinerja Bayu kurang memuaskan karena pada laga ini Persib kalah dan juga kebobolan tiga kali. Area yang dikawalnya pun beberapa kali jadi jalur lawan melancarkan serangan hingga akhirnya berbuah gol.

"Ya sangat senang karena dikasih kesempatan coach untuk bermain. Meskipun hasil kemarin kurang memuaskan tetapi bayu akan berusaha lebih baik lagi di pertandingan yang selanjutnya dam memberi kemenangan untuk Persib," kata dia ketika diwawancara.

Evaluasi individu pun dilakukannya agar penampilan yang lebih baik bisa diperlihatkan di pertandingan berikutnya. "Mungkin saya harus lebih kuat lagi, soal bertahan atau menyerang dan konsisten lagi jika diberikan kesempatan," lanjutnya.

Suntikan motivasi pun diberikan kepadanya supaya tidak anjlok psikologisnya. Selain orang tua, pemain senior di tim seperti Achmad Jufriyanto terus memberikan dukungan. "Kedua orang tua, sama bang Jupe. Para pemain senior di tim lah," tutur Bayu.

Di pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC sebagai tamu. Jika dipercaya pelatih kembali bermain, eks pemain timnas U-19 ini bertekad mengerahkan kemampuan terbaik dan membantu tim meraih tiga angka.

"Ya saya akan memberikan yang terbaik kalau diberi lagi kesempatan, menunjukkan permainan lebih baik lagi serta membawa tiga poin bagi tim dan Bobotoh," kata pemain yang gabung tim di tahun 2020 lalu tersebut.

Artikel Tag: Bayu Fiqri, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayu-fiqri-janji-terus-berbenah-untuk-tampil-lebih-baik-lagi
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini