Bayern Tidak Tertarik, Liverpool Intip Peluang Rekrut Luka Jovic

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 11:51 WIB
Bayern Tidak Tertarik, Liverpool Intip Peluang Rekrut Luka Jovic

Luka Jovic / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bayern Munich tidak tertarik untuk mendatangkan target Liverpool, Luka Jovic dari Benfica - meskipun Real Madrid dapat menjadi batu sandungan baru untuk The Reds.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil bersinar bagi Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman dari klub Portugal, dan tim Bundesliga telah menyetujui kesepakatan agar pemain asal Serbia tetap bertahan secara permanen.

Tetapi performa Jovic yang telah membuatnya mencetak skor 25 gol dalam 42 penampilan sejauh musim ini, membuat Frankfurt melihat kemungkinan untuk menjualnya jika mendapatkan untung besar di jendela transfer musim panas.

Barcelona dan Real telah dikaitkan dengan Jovic, sementara Liverpool juga diyakini tertarik, tetapi El Real tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendatangkan sang striker.

Di tengah spekulasi tentang masa depan Jovic, direktur Frankfurt yaitu Freddy Bobic mengatakan kepada ZDF: "Ada kemungkinan nyata bahwa Jovic menandatangani kontrak dengan Real Madrid."

"Saya berharap dan ingin, dia tetap di sini di Eintracht, tetapi saya juga realistis dan tahu bahwa jika klub besar seperti Real Madrid menginginkannya maka kita tidak punya peluang untuk mempertahankannya."

Dari 25 gol Jovic, 17 di antaranya hadir di Bundesliga. Pemain asal Serbia itu menandatangani kontrak pinjaman dua tahun dari Benfica ke Jerman secara permanen pekan lalu, tetapi tampaknya semakin besar kemungkinan pemain Serbia itu tidak akan ada di sana, pada saat musim baru Bundesliga dimulai.

Bobic mengatakan kepada Sky Sports pada bulan Maret: "Dia berkembang, dia melakukan hal-hal yang besar, dia mencetak banyak gol. Para pemain seperti itu dalam fokus klub-klub besar. Itulah yang saya lihat dalam daftar panduan yang disajikan kepada saya untuk setiap pertandingan kandang, karena semua orang mengirim wakil mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Luka Jovic

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini