banner babe

Bayern Tak Butuh Emre Can

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 13:35 WIB
Bayern Tak Butuh Emre Can

Emre Can / via Getty Images

Berita Transfer: Surat kabar asal Jerman, Bild, melaporkan bahwa Bayern Muenchen tak tertarik untuk memulangkan eks gelandang mereka yang kini memperkuat Juventus, yakni Emre Can.

Masa depan Emre Can bersama Bianconeri sedang menjadi tanda tanya usai klub asuhan Maurizio Sarri tersebut mendatangkan dua gelandang baru musim panas ini yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Selain Sami Khedira dan Blaise Matuidi, nama Emre Can masuk sebagai salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Juve. Tetapi hingga detik ini belum ada satu klub pun yang mengajukan tawaran resmi bagi gelandang asal Jerman tersebut.

Beberapa pekan terakhir, sejumlah media di Italia memberitakan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut digosipkan akan kembali ke Bundesliga untuk memperkuat Bayern.

Namun Bild membantah rumor tersebut karena Presiden Bayern, Uli Hoeness, menyatakan bahwa klubnya tidak memerlukan sosok gelandang baru musim ini.

"Skuat kami saat ini sudah lengkap dan kami tak punya rencana untuk melakukan perubahan," ucap Hoeness kepada Sky Sports Germany.

Dengan mundurnya Bayern, otomatis kini tinggal PSG-lah yang jadi satu-satunya harapan bagi Emre Can apabila dirinya didepak oleh Juventus.

Emre Can sendiri baru semusim bermukim di Turin setelah pada tahun lalu hijrah dari Liverpool dengan status free transfer.

Sepanjang 2018/19, Can tercatat tampil membela Juve sebanyak 29 kali di Serie A dan sukses mengemas 4 gol serta 1 assist.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Juventus, Emre Can, Bundesliga

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini