Bayern Munich Tolak Pinjamkan Armindo Sieb ke Hannover 96

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 27 Jan 2022, 10:00 WIB
Bayern Munich

Armindo Sieb (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menolak untuk meminjamkan salah satu pemain mudanya, Armindo Sieb, ke Hannover 96 pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Mereka beralasan masih membutuhkan jasanya untuk membantu Bayern II promosi dari Regional Liga ke 3.Liga.

Armindo Sieb yang berposisi sebagai striker itu telah membuat tiga gol dari total 20 penampilannya di Regional Liga bersama Bayern II. Meski tak cukup tajam sebagai striker, namun aksi-aksinya mampu menarik perhatian dari sejumlah klub di Bundesliga, salah satunya Hannover 96, di mana mereka menilai bahwa pemain 19 tahun itu memiliki bakat besar jika diasah dengan tepat.

Ketika ditanya oleh wartawan Bild terkait rumor ketertarikan mereka kepada Sieb, direktur olahraga Hannover 96, Marcus Mann, menjawab: “Saya tahu bagaimana permainannya”.

Armindo Sieb pindah ke Bayern Munich dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu dengan status bebas transfer. Kemudian ia mendapat debutnya bersama Die Bavarian di bawah kepelatihan Hans Flick saat melawan FC Duren di putaran pertama DFB Pokal yang dilangsungkan di Allianz Arena pada 15 Oktober 2020 yang lalu.

Pada laga itu Sieb dimasukkan pada menit ke-61 untuk menggantikan Douglas Costa, sebelum kemudian ia akhirnya ditarik keluar pada menit ke-87 untuk digantikan dengan Daniels Ontužāns. Saat ini Sieb memiliki sisa kontrak selama kurang dari 18 bulan, dan akan berakhir pada musim panas 2023 yang akan datang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Armindo Sieb, Hannover 96

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tolak-pinjamkan-armindo-sieb-ke-hannover-96
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini