Bayern Munich Tolak Lepas Armindo Sieb di Musim Dingin 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Jan 2022, 12:30 WIB
Bayern Munich

Armindo Sieb (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bursa transfer musim dingin 2022 telah dimulai, dan ini adalah saat yang tepat bagi klub untuk mengurangi beban gaji dengan meminjamkan para pemain yang tak terpakai di paruh pertama musim 2021/22. Akan tetapi, Bayern Munich tetap bersikeras untuk tidak melakukan hal itu.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, Armindo Sieb, akan menjadi salah satu pemain yang sebenarnya berpeluang untuk dilepas Bayern Munich di musim dingin kali ini dengan status sebagai pemain pinjaman, demi memberinya lebih banyak kesempatan bermain. Akan tetapi, sayangnya laporan terbaru dari Sky Sports Jerman mengungkapkan bahwa Die Bavarian tidak akan menerima tawaran apa pun untuk Sieb pada Januari kali ini.

Apabila Bayern bersedia melepas Armindo Sieb, maka pemain berusia 18 tahun itu bisa bergabung bersama Hannover yang kini bermain di kasta kedua. Namun, pelatih utama Bayern, Julian Nagelsmann, dan pelatih kepala tim cadangan, Jochen Sauer, meyakinkan pemain itu untuk bertahan di Allianz Arena. Mereka sama-sama memiliki harapan tinggi untuk penyerang muda itu.

Akan tetapi, Sieb berpeluang untuk menjalani masa peminjaman pada musim depan apabila tim pelatih tidak memberinya kesempatan untuk berkompetisi bersama tim utama. Namun, pemain yang direkrut Bayern dari Hoffenheim pada 2020 itu memiliki peluang yang besar untuk dipromosikan ke tim utama musim depan, setelah Nagelsmann mengaku terkesan dengan penampilannya selama menjalani pertandingan pra-musim bersama skuat utama Bavarian.

Artikel Tag: Bayern Munich, Armindo Sieb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tolak-lepas-armindo-sieb-di-musim-dingin-2022
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini