Bayern Munich Tertarik Datangkan Bomber Belia KAA Gent

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 18:45 WIB
Bayern Munich Tertarik Datangkan Bomber Belia KAA Gent

Jonathan David (ESPN)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich disebut tertarik untuk mendatangkan bombet belia KAA Gent yang masih berusia 20 tahun, Jonathan David. Hanya saja mereka harus bersaing dengan tiga klub lainnya, yaitu Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan Arsenal, yang juga menginginkan jasanya.

Nama Jonathan mulai mengundang perhatian setelah ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 4 assists dari total 33 penampilannya di semua kompetisi bersama KAA Gent, catatan itu pun sudah menyamai prestasinya di sepanjang musim 2018/19 yang lalu. Dengan kompetisi yang masih menyisakan setengah musim, tentunya torehan gol an assist Jonathan masih bisa bertambah.

Meskipun ada minat dari Arsenal, namun agen sang pemain, Nick Mavromaris menyebutkan bahwa kliennya lebih condong untuk pindah ke Jerman. Hal itu tidak lepas dari banyaknya pemain belia yang mampu berkembang pesat di sepakbola Jerman.

Di sisi lain, KAA Gent disebut ingin menjual Jonathan dengan nilai transfer semahal mungkin, memanfaatkan banyaknya minat dari klub-klub besar Eropa, ditambah penampilan sang pemain yang terus meningkat. Direktur Pelaksana dan Teknis KAA Gent, Michel Louwagie, mengungkapkan bahwa saat ini Jonathan bernilai 20 juta euro, atau setara 360 miliar rupiah.

Akan tetapi dia meyakini bahwa nilai sang pemain akan terus mengalami peningkatan, setelah pandemi virus corona berakhir. Selarasa dengan Michel, agen Jonathan juga berkata: “Kita harus menunggu dan melihat,” ketika ditanya mengenai nilai transfer kliennya.

Artikel Tag: Jonathan David, KAA Gent, Bayern Munich

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini