Bayern Munich Tanpa Kingsley Coman saat Jamu Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 14 Apr 2024, 21:00 WIB
Pemain sayap Bayern Munich, Kingsley Coman, mengalami cedera

Pemain sayap Bayern Munich, Kingsley Coman, mengalami cedera. (Foto: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich mendapat pukulan telak menjelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Arsenal, setelah Kingsley Coman dipastikan harus absen karena cedera.

Kingsley Coman terpaksa ditarik keluar setelah 50 menit dalam kemenangan 2-0 Bayern Munich atas Koln di Bundesliga pada Sabtu (13/4) malam WIB, dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan atas cedera pahanya.

"Cedera Kingsley sangat pahit karena dia menjadi starter hari ini setelah waktu yang sangat lama," kata Thomas Tuchel setelah kemenangan Bayern. "Itu terlihat sangat menyakitkan di TV dan tentu saja tidak akan cukup untuk hari Rabu. Di perempat final, Anda ingin memiliki opsi pilihan. Mungkin Anda harus bermain selama 120 menit. Ini adalah pukulan besar bagi kami."

Sementara itu, direktur olahraga Bayern, Christoph Freund, mengatakan: "Dia akan menjalani tes lebih lanjut. Kondisinya tidak terlihat baik."

Ketika ditanya berapa lama ia memperkirakan Coman akan absen, Freund menjawab: "Kami berharap tidak sampai beberapa bulan."

Namun, Freund lebih percaya diri bahwa Manuel Neuer dan Leroy Sane, yang tidak dimainkan saat Bayern menang atas Koln, akan kembali bermain untuk pertandingan Liga Champions melawan Arsenal di Allianz Arena pada Kamis (18/4) dini hari WIB. "Saya yakin mereka bisa tampil di lapangan," kata Freund.

Berbicara tentang ketersediaan Sane dan Neuer, Tuchel menambahkan: "Kami berharap Leroy Sane akan tersedia pada hari Rabu. Kami tidak ingin mengambil risiko hari ini. Manuel Neuer bisa saja bermain hari ini, tetapi kami juga tidak ingin mengambil risiko. Pada fase yang menentukan di musim ini, Anda ingin memiliki skuat yang lengkap dan semangat kompetitif, tetapi hal itu benar-benar terhalang dengan situasi cedera kami."

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tanpa-kingsley-coman-saat-jamu-arsenal
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini