Bayern Munich Tak Lagi Membutuhkan Harry Kane di Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 05 Sep 2022, 07:30 WIB
Bayern Munich

Harry Kane (Sumber: Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Selama jendela transfer musim panas 2022, Bayern Munich disebut-sebut tertarik dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. CEO Bayern, Oliver Kahn, dan pelatih Julian Nagelsmann juga mengakui akan ketertarikan tersebut.

Oliver Kahn menggambarkan striker internasional Inggris itu sebagai pemain top dan menjadi impian klub di masa depan untuk bisa menggunakan jasanya. Sementara Nagelsmann menilai bahwa Harry Kane adalah pemain brilian, hanya saja masalah utama dalam mengontraknya adalah harga yang diminta Tottenham Hotspur terlalu tinggi.

Akan tetapi, setelah awal musim yang cukup mengesankan, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan bahwa kini timnya tidak lagi membutuhkan penyerang tambahan.

“Itu terlalu dini untuk dibicarakan, dan jika Anda melihat serangan kami sekarang, kami memiliki delapan pemain untuk empat posisi (di lini depan). Ada banyak pemain hebat di sana,” ucap Salihamidzic kepada Sky Deutschland.

“Jika Anda melihat sesi latihan, sangat menyenangkan untuk ditonton. Beberapa pertandingan dalam sesi latihan lebih baik daripada pertandingan resmi di Bundesliga, jadi terlalu dini untuk membicarakannya. Saya sangat senang dengan seberapa kuat penyerangan kami dan berapa banyak gol yang kami cetak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ketika Salihamidzic ditanya terkait Harry Kane yang ternyata juga menyukai Bayern Munich, ia mengatakan: “Kami senang mendengar hal itu”.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur yang tidak ingin kehilangan striker terbaiknya dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang pemain, yang dikutip dari laman Transfermarkt masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tak-lagi-membutuhkan-harry-kane-di-musim-202223
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini