Bayern Munich Siapkan Tawaran Guna Rekrut Saul Niguez Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Mar 2021, 11:43 WIB
Bayern Munich siap tawar Saul Niguez

Saul Niguez akan ditawar Bayern Munich di musim panas nanti (foto:thesun)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Saul Niguez di bursa musim panas nanti. Pemain internasional berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke luar dari Wanda Metropolitano selama beberapa waktu.

Bayern Munich dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis gelandang bintang Atletico Madrid, Saul Niguez di bursa musim panas nanti, sang pemain telah dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Madrid dalam 12 bulan terakhir dengan Barcelona dan Manchester City menjadi tim terakhir yang dikaitkan dengan kepindahannya.

Kabar terkini seperti dilansir Diario AS menyebutkan raksasa Bundesliga, Bayern telah melakukan komunikasi mengenai transfer Saul yang melibatkan jumlah uang yang besar. Meski masih menjadi salah satu gelandang terbaik di La Liga, Saul terpinggirkan dari starting line up Diego Simeone musim ini yang lebih memilih menduetkan Marcos Llorente dan Koke di lini tengah Atletico Madrid.

Namun mengingat kontrak terkininya akan berlangsung hingga 2026 mendatang membuat Atletico berada dalam posisi kuat dalam hal negosiasi transfer sang pemain. Dipastikan tim besutan Hans Flick tidak akan menebus klausa rilisnya senilai 150 Juta Euro (sekitar Rp. 2,4 Triliun), sedangkan Los Rojiblancos tidak akan menerima tawaran di bawah 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) untuk menyeimbangkan neraca keungan mereka di musim panas ini.

Saul Niguez yang saat ini baru menginjak 26 tahun telah membela Atleti selama kurang lebih sembilan musim, dalam waktu tersebut ia telah menorehkan 325 penampilan dan menyumbangkan 43 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Bayern, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-siapkan-tawaran-guna-rekrut-saul-niguez-musim-panas-nanti
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini