Bayern Munich Siapkan Siasat ‘Culik’ Francesco Camarda dari Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 08:30 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bayern Munich terus menggoda pemain muda AC Milan, Francesco Camarda, terlebih setelah pemain 16 tahun itu menunda penandatanganan kontrak baru di Milan.

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Jerman Bild (melalui Bayern & Jerman di X), tim raksasa asal Jerman tersebut memperhitungkan sebuah kesepakatan untuk Francesco Camarda setelah adanya spekulasi baru-baru ini.

Camarda merupakan debutan termuda dalam sejarah Serie A pada awal musim ini, saat dia masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Fiorentina di San Siro ketika usianya baru 15 tahun.

Sejak saat itu dia telah menunjukkan performa gemilang di kelompok usia muda. Meskipun diasumsikan Camarda akan segera menandatangani kontrak baru setelah ulang tahunnya yang ke-16, namun hingga saat ini hal tersebut belum terjadi.

Berbagai laporan yang berbeda-beda bermunculan, menyatakan bahwa agennya meminta angka yang tidak masuk akal, namun klaim tersebut telah dibantah.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani, secara terbuka menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan bahwa klub masih tenang dalam proses perpanjangan kontrak, dan dia percaya Camarda tidak akan meninggalkan San Siro.

Namun yang pasti, klub-klub lain di Eropa telah mulai memperhatikan bakat dan potensi Camarda. Bayern Munich tampaknya menjadi salah satu klub yang tertarik.

Baru-baru ini, Francesco Camarda mencetak gol ke-13 dalam pertandingan Primavera melawan Juventus, prestasi luar biasa mengingat usianya yang masih 16 tahun.

Artikel Tag: Francesco Camarda, Bayern Munich, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-siapkan-siasat-culik-francesco-camarda-dari-milan
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini