Bayern Munich Saingi RB Leipzig untuk Boyong Assan Ouedraogo dari Schalke

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Des 2023, 10:30 WIB
Bayern Munich

Aksi Assan Ouedraogo Saat Bermain untuk Schalke 04 (Sumber: Fabian Strauch/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda andalan Schalke 04, Assan Ouedraogo, menjadi pusat perhatian klub-klub raksasa Jerman setelah penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir. Kali ini Bayern Munich dan RB Leipzig disebut siap bersaing untuk memboyongnya keluar dari Veltins Arena.

Menurut laporan Philipp Kessler dari Tz, Bayern Munich sudah tertarik kepada Assan Ouedraogo sejak dua tahun yang lalu. Kala itu Die Bavarian juga sudah pernah coba membujuknya pindah ke Allianz Arena, akan tetapi sang pemain menolak tawaran tersebut dengan alasan masih ingin menyelesaikan pendidikannya di Gelsenkirchen. Sejak saat itu Bayern disebut terus mengawasi situasi sang pemain bersama The Royal Blues.

Hanya saja usaha Bayern untuk mendatangkan Ouedraogo pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang juga tidak mudah, karena RB Leipzig disebut memimpin perlombaan transfer setelah lebih dulu bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

“Bayern tertarik pada Assan Ouédraogo, klub telah bertemu dengan manajemen/ayah pemain. Namun, Leipzig memimpin perebutan Ouédraogo saat ini. RB Leipzig telah mengincar gelandang tersebut selama lebih dari setahun,” tulis laporan dari Tz.

Akan tetapi Bayern memiliki reputasi yang cukup bagus dalam membajak pemain dari Schalke 04. Nama-nama seperti Manuel Neuer, Leon Goretzka, Leroy Sané, Sebastian Rudy, dan Alexander Nübel, adalah pemain yang pernah membela Schalke 04 sebelum kemudian ditransfer oleh Bayern Munich.

Artikel Tag: Bayern Munich, Schalke 04, Assan Ouedraogo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-saingi-rb-leipzig-untuk-boyong-assan-ouedraogo-dari-schalke
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini