Bayern Munich Rilis Jersey Tandang Terbaru untuk Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Jul 2022, 12:30 WIB
Bayern Munich

Perayaan Para Pemain Usai Bayern Munich Dipastikan Juara Bundesliga 2021.22 (Sumber:ATPImages/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich yang musim 2021/22 lalu keluar sebagai juara Bundesliga, itu sedang mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim depan. Kini, klub besutan Julian Nagelsmann itu baru saja merilis jersey tandang yang akan mereka kenakan di musim baru.

Desain jersey tandang terbaru ini tak jauh berbeda dengan desain jersey tandang musim lalu, di mana Bayern Munich masih akan menempel lambang kota yang terkenal di bagian belakang leher jersey. Secara keseluruhan ini adalah desain yang sangat sederhana dan berkelas. Bayern dan mitra apparel, Adidas, telah memilih warna putih polos sebagai dasar dengan aksen emas untuk logo sponsor dan klub, serta tiga garis adidas dan ujung lengan.

Untuk celana pendek dan kaus kaki juga memiliki desain yang tidak jauh berbeda, yang mana masih memakai warna dasar putih dengan aksen emas.

“Dengan jersey ini, kami ingin menunjukkan ikatan kami dengan rumah kami, seperti yang kami lakukan tahun lalu,” kata wakil ketua Bayern, Jan-Christian Dreesen, dikutip dari laman 90Min.

“FC Bayern bangga dengan akar Munichnya. Selain itu, kami terhubung erat dengan kota ini dalam banyak kampanye bersama dan proyek sosial, seperti bantuan untuk pengungsi dari Ukraina atau inisiatif Reds against Rasism. Kolaborasi semacam ini berdampak jauh di luar sepak bola,” lanjutnya.

Jersey tandang ini kemungkinan besar akan dikenakan oleh para pemain Bayern di laga pekan pertama Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt (06/08/22), yang mana pada laga itu Die Bavarian memang akan bertindak sebagai tim tamu.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-rilis-jersey-tandang-terbaru-untuk-musim-202223
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini