Bayern Munich Resmi Pinjamkan Adrian Fein ke PSV Eindhoven

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 08 Okt 2020, 01:00 WIB
Bayern Munich Resmi Pinjamkan Adrian Fein ke PSV Eindhoven

Adrian Fein Resmi Gabung PSV Eindhoven (Sumber: PSV)

Berita Transfer: Bayern Munich resmi meminjamkan salah satu pemain mudanya, Adrian Fein ke klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven selama satu musim ke depan atau hingga bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang, tanpa disertai opsi pembelian permanen.

Ini bukan kali pertama Adrian Fein dipinjamkan ke klub lain, karena pada musim lalu pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut juga dipinjamkan ke Hamburg SV, dan pada musim 2018/19 juga dipinjamkan ke Jahn Regensburg. Ia terpaksa dipinjamkan kembali pada musim panas tahun ini setelah Bayern Munich mendatangkan Marc Roca dari Espanyol, belum lagi ia juga harus bersaing dengan nama-nama seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Corentin Tolisso untuk mendapat satu tempat di lini tengah.

β€œAdrian telah berkembang sangat baik di posisi sebelumnya di Jahn Regensburg dan Hamburger SV,” ucap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

β€œDia sekarang akan mengambil langkah berikutnya dalam liga yang sangat menarik (Eredivisie) dengan peserta Liga Europa, PSV Eindhoven. Kami yakin bahwa Adrian akan mengambil alih peran utama di PSV dan mengembangkan kualitasnya lebih lanjut.” Imbuhnya.

Adrian Fein adalah jebolan akademi Bayern Munich, yang telah memperkuat klub sejak musim panas 2006 silam dari tim muda TSV 1860. Menurut data di laman Transfermarkt, Fein kini memiliki nilai pasar sebesar 5 juta euro atau setara dengan 86 miliar rupiah.

Artikel Tag: Adrian Fein, Bayern Munich, PSV Eindhoven

1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini