Bayern Munich Resmi Lepas Christian Früchtl ke FC Nurnberg

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Agu 2020, 16:15 WIB
Bayern Munich Resmi Lepas Christian Früchtl ke FC Nurnberg

Christian Früchtl (GettyImages)

Berita Transfer: Bayern Munich resmi melepas kiper mudanya, Christian Früchtl ke klub kasta kedua atau 2.Bundesliga, FC Nurnberg dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim atau hingga musim panas tahun 2022 yang akan datang.

Tanda-tanda bergabungnya Früchtl ke FC Nurnberg pertama kali terendus melalui laporan Bild, yang mewartakan bahwa pada Selasa (04/08) kemarin ia sudah terlihat menjalani latihan di tim berjuluk Der Altmeister tersebut. Padahal pengumuman transfer baru dibuat pada Rabu (05/08).

Dalam laporan tersebut, Bild juga mengungkapkan bahwa Früchtl adalah kiper yang sesuai untuk FC Nurnberg, setelah para petinggi klub sebelumnya berseloroh bahwa mereka ingin mendatangkan kiper muda pada musim panas 2020 kali ini. Früchtl, yang kini masih berusia 20 tahun itu akan mulai menjalani latihan secara penuh bersama FC Nurnberg pada Kamis (06/08) esok.

Bersama FC Nurnberg, Früchtl akan bersaing dengan Christian Mathenia untuk menjadi kiper utama. Dilansir Bild, apabila Früchtl berhasil memenangkan persaingan dengan Mathenia, ia akan memiliki peluang yang besar untuk kembali ke Bundesliga bersama Bayern Munich.

Früchtl adalah kiper yang didatangkan Bayern Munich pada musim panas 2014 yang lalu dari tim muda Deggendorf dengan status bebas transfer. Ia baru dipromosikan ke tim utama pada awal musim 2017/18 yang lalu, namun sayangnya sampai saat ini ia masih belum perncah mencatatkan penampilan bersama Robert Lewandowski dkk di tim senior Bayern.

Artikel Tag: Bayern Munich, FC Nurnberg, christian fruchtl

1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini