Bayern Munich Resmi Datangkan Bryan Zaragoza dari Granada

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Des 2023, 23:15 WIB
Bayern Munich

Bryan Zaragoza (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai kesepakatan transfer untuk mendatangkan winger andalan Granada CF, Bryan Zaragoza, senilai 15 juta euro atau setara dengan 251.3 miliar rupiah.

Hanya saja Bryan Zaragoza masih akan tetap bermain untuk Granada di sisa musim 2023/24, sebelum kemudian ia bergabung bersama Bayern Munich di musim panas 2024 mendatang. Menurut informasi di laman resmi klub, winger berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Bayern atau hingga musim panas 2029 mendatang.

Penampilan Bryan di sejauh musim 2023/24 ini memang cukup mengesankan. Disadur dari laman Transfermarkt, ia berhasil mencatat 14 penampilan bersama Granada CF dengan menyumbang lima gol dan dua assists. Ia adalah pemain yang cukup fleksibel di lini depan, karena selain terbiasa bermain sebagai winger kiri ia juga bisa bermain sebagai striker atau gelandang serang. Situasi itulah yang membuat Bryan menjadi pusat perhatian beberapa klub Eropa dalam beberapa bulan terakhir, termasuk RB Leipzig, Brentford, dan tentunya Bayern Munich.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Bryan Zaragoza akhirnya memilih untuk berlabuh bersama Bayern. Ia juga dilaporkan sudah berhasil melewati tes medis tahap pertama untuk melengkapi syarat transfernya ke juara bertahan Bundesliga tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Bryan akan mendapat kenaikan upah yang cukup signifikan bersama Bayern dan ia juga tidak memiliki klausul pelepasan di dalam kontraknya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bryan Zaragoza, Granada CF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-resmi-datangkan-bryan-zaragoza-dari-granada
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini