Bayern Munich Resmi Berikan Kontrak Profesional pada Frans Kratzig

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 07 Okt 2023, 06:30 WIB
Bayern Munich

Frans Kratzig (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah secara resmi memberikan kontrak profesional kepada Frans Kratzig, yang akan berlaku hingga musim panas tahun 2027 mendatang. Kratzig adalah pemain yang bergabung dengan tim muda Bayern pada usia 14 tahun dari akademi FC Nürnberg, dan sejak itu telah berkembang bersama tim cadangan Die Bavarian dan bahkan telah melakukan debut profesionalnya di Bundesliga pada Sabtu, 23 September 2023, pada laga melawan VfL Bochum.

Pada pertandingan yang dimenangkan Bayern Munich dengan skor telak 7-0 di Allianz Arena itu, Frans Kratzig bermain sebagai pemain pengganti di menit ke-65 untuk menggantikan Alphonso Davies.

Ia kemudian mencatat gol senior utamanya dalam pertandingan kompetitit untuk Bayern saat mengalahkan tim kasta ketiga atau 3. Liga, SC Preußen Münster, dengan skor 0-4 pada putaran pertama DFB Pokal musim 2023/24. Gol ini seakan menjadi pembuktian dari kualitasnya sebagai bek kiri modern, setelah pada laga pra-musim 2023/24 ia juga berhasil mencetak satu gol saat Bayern mengalahkan Liverpool dengan skor ketat 4-3.

“Ini merupakan suatu kehormatan yang tak terlukiskan, saya sangat bangga,” ucap Frans Kratzig, disadur dari laman Get Football News Germany.

“FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya berterima kasih kepada semua orang atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya, dan saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Ini hanyalah titik awalnya sekarang. Saya harus terus bekerja keras pada diri saya sendiri,” lanjutnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Frans Kratzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-resmi-berikan-kontrak-profesional-pada-frans-kratzig
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini