Bayern Munich Konfirmasi Tolisso Alami Cedera ACL

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Sep 2018, 20:15 WIB
Bayern Munich Konfirmasi Tolisso Alami Cedera ACL

Tolisso Cedera ACL (FourFourTwo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor cukup telak 3-1 pada laga lanjutan Bundesliga. Namun pada pertandingan itu, mereka harus kehilangan Corentin Tolisso yang menderita cedera cukup parah.

Bayern Munich berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1, masing-masing melalui gol Tolisso, Arjen Robben, dan James Rodriguez. Kemenangan ini membuat mereka berhasil mencatat 100 persen kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani.

Namun sayang, pada laga itu Bayern Munich harus kehilangan Tolisso karena menderita cedera. Pemain internasional Prancis itu menderita cedera pada menit ke-42, dan langsung digantikan oleh James.

Meskipun hanya masuk sebagai pemain pengganti, James berhasil mencetak gol yang ketiga bagi Bayern Munich di pertandingan itu pada menit ke-89.

Usai pertandingan, pihak Bayern mengonfirmasi bahwa Tolisso menderita cedera ACL dan membuatnya harus menghabiskan sebagian besar musim ini di ruang perawatan. Hal itu membuat pelatih kepala Bayern, Niko Kovac, harus belanja pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Tolisso.

Selain Tolisso, pada laga itu Bayern Munich juga harus kehilangan Rafinha yang menderita cedera engkel usai ditekel keras Karim Bellarabi.

Di sisi lain, usai melawan Bayer Leverkusen, Bayern akan bermain di Liga Champions Eropa melawan Benfica di Estadio Da Luz, Portugal pada 20 September mendatang. Jelang pertandingan itu, Robben sangat menyayangkan kondisi timnya yang harus kehilangan dua pemain pilar.

“[Tolisso] adalah pemain yang bagus dan kami telah mengatakannya berkali-kali,” kata Robben kepada wartawan setelah pertandingan.

“Kami membutuhkan semua pemain, terutama dalam fase seperti itu. Itu sangat pahit, terutama untuk dirinya sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Corentin Tolisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-konfirmasi-corentin-tolisso-cedera-acl
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini