Bayern Munich Jadikan Denis Zakaria Target Transfer Utama di Musim Panas

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 21 Jan 2022, 10:00 WIB
Bayern Munich

Denis Zakaria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terancam kehilangan beberapa gelandangnya pada musim panas 2022 mendatang. Oleh sebab itu, tim besutan Julian Nagelsmann itu kini mulai berburu tanda tangan gelandang andalan Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Bayern Munich telah kehilangan Michael Cuisance yang memilih pindah ke Venezia FC pada musim dingin 2022 kali ini, sementara Corentin Tolisso juga diperkirakan akan pergi pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang. Apabila Marc Roca tak kunjung mendapatkan waktu bermain secara reguler, gelandang asal Spanyol itu pun berpeluang hengkang demi bergabung bersama klub lain untuk mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Oleh sebab itu, menurut Christian Falk, Denis Zakaria akan menjadi target transfer utama Die Bavarian pada musim panas nanti. Laporan itu juga senada dengan apa yang diucapkan oleh jurnalis Sky Sport, Florian Plettenberg, di mana Zakaria akan menjadi kandidat pengganti yang potensial untuk Corentin Tolisso.

Dipilihnya Denis Zakaria karena Bayern menganggap bahwa pemain asal Swiss itu termasuk dalam risiko transfer rendah, karena ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer menyusul keengganannya untuk memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach, yang akan berakhir 30 Juni 2022 mendatang. Selain itu, pemain yang kini berusia 25 tahun itu juga termasuk pemain multifungsi, karena selain biasa beroperasi di lini tengah, ia juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

Dengan demikian, ia pun bisa diplot menggantikan Niklas Sule, yang juga berpotensi hengkang di akhir musim mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Denis Zakaria, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-jadikan-denis-zakaria-target-transfer-utama-di-musim-panas
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini