Bayern Munich Izinkan Marc Roca untuk Hengkang di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 14:00 WIB
Bayern Munich

Marc Roca (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, nampaknya tidak akan memasukkan nama Marc Roca ke dalam strateginya di musim depan. Oleh sebab itu, Die Bavarian akan membuka peluang untuk melepas gelandang asal Spanyol itu di musim panas 2022.

Menurut laman Sport Bild, tim pelatih Bayern Munich juga sudah mengungkapkan kepada Marc Roca bahwa ia tidak akan mendapatkan banyak menit bermain, andaikan bertahan pada musim depan. Hal ini seakan mengulangi masa-masanya di musim 2021/22 yang baru saja berakhir, di mana Roca hanya membuat 13 penampilan di semua kompetisi dengan total menit bermain selama 455 menit, atau rata-rata hanya membuat 35 menit penampilan di setiap pertandingan.

Meski minim bermain, namun Roca masih memiliki cukup peminat. Menurut laman Bavarian Football Works, pemain berusia 25 tahun itu diklaim menjadi incaran Eintracht Frankfurt dan AC Milan. Kini, Leeds United dan West Ham United juga menjadi klub terbaru yang tertarik untuk memboyong Roca keluar dari Allianz Arena pada musim panas 2022 kali ini.

“Leeds United telah mengalihkan perhatian mereka untuk mengontrak Marc Roca dari Bayern Munich setelah menyelesaikan kesepakatan untuk Rasmus Kristensen. The Athletic memahami bahwa Leeds ingin memperkuat lini tengah mereka dengan membawa Roca ke Elland Road, meningkatkan persaingan dan dukungan untuk pemain internasional Inggris Kalvin Phillips,” tulis di laman The Athletic.

Dikutip dari laman Transfermarkt, kini Roca memiliki nilai pasar sebesar tujuh juta euro atau setara dengan 108 miliar rupiah, dan masih memiliki kontrak hingga musim panas 2025.

Artikel Tag: Bayern Munich, Marc Roca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-izinkan-marc-roca-untuk-hengkang-di-musim-panas-2022
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini