Bayern Munich Ingin Rekrut Samba Diallo dari Dynamo Kyiv

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 07 Jul 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

AKsi Samba Diallo Saat Melawan Bayern Munich (Sumber: Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan winger kiri Dynamo Kyiv, Samba Diallo, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Usianya saat ini masih 19 tahun, dan itu sesuai dengan keinginan direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, untuk mendatangkan lebih banyak pemain muda demi regenerasi klub di masa depan.

Di usianya yang masih sangat belia, Samba Diallo telah berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Dynamo Kyiv. Ia memiliki kemampuan menggiring bola yang cukup cakap, dan akurasi tembakannya pun cukup bagus sebagai pemain muda.

Akan tetapi, bukan urgensi bagi Bayern Munich untuk mendatangkan Diallo, karena ia hanya akan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Bayern. Oleh sebab itu, Die Bavarian tidak akan terburu-buru dalam mendatangkan sang pemain ke Allianz Arena. Menurut reporter Sky Sports, Marc Behrenbeck, Bayern juga tidak menganggap sang pemain siap untuk bermain di tim utama, sehingga apabila transfer berhasil direalisasikan ia hanya akan bermain bersama tim kedua.

“Diallo mungkin harus mengambil satu langkah lagi ke tim utama, jika Anda membandingkannya dengan Mathys Tel,” ucap Marc Behrenbeck, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Persaingan Diallo untuk masuk ke tim utama Bayern akan sangat susah, karena tim besutan Julian Nagelsmann itu masih memiliki nama-nama pemain seperti Kingsley Coman, Leroy Sane, Serge Gnabry, Sadio Mane, dan berpotensi juga Jamal Musiala, untuk mengisi pos winger kiri.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dynamo Kyiv, Samba Diallo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ingin-rekrut-samba-diallo-dari-dynamo-kyiv
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini