Bayern Munich Ingin Kembali Datangkan Bastian Schweinsteiger

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Mar 2019, 18:00 WIB
Bayern Munich Ingin Kembali Datangkan Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bastian Schweinsteiger adalah salah satu legenda Bayern Munich, di mana selama bermain di Allianz Arena dia telah berhasil mempersembahkan banyak gelar bergengsi. Oleh sebab itu, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku bahwa pihaknya ingin kembali menarik Bastian, jika pemain yang kini berusia 34 tahun itu pensiun.

Bastian sudah membela Bayern Munich sejak usia muda, tepatnya pada tahun 1998 yang lalu. Selama membela Bayern Munich, dirinya berhasil mencatat 500 penampilan di semua kompetisi, dan mempersembahkan 8 gelar juara Bundesliga dan 1 gelar juara Liga Champions Eropa.

Momen emosional kemudian terjadi pada musim panas 2015 yang lalu, ketika Bastian memutuskan untuk hengkang meninggalkan Bayern Munich dan bergabung bersama Manchester United. Namun karier Bastian bersama The Red Devils tak berjalan mulus, hingga kemudian dirinya memutuskan pindah ke MLS dan memperkuat Chicago Fire pada Maret 2017 yang lalu.

Kontrak Bastian bersama Chicago Fire sendiri hanya akan berlangsung hingga akhir tahun 2019 mendatang. Dengan usia yang sudah semakin menua, bukan tidak mungkin pemain kelahiran Kolbermoor, Jerman itu akan pensiun.

Mengomentari hal itu, Rummeingge pun mengaku ingin kembali membawa Bastian ke Bayern Munich. Karena meskipun sudah meninggalkan Bayern Munich, namun dia masih berhubungan baik dengan Bastian, yang telah dianggap sebagai legenda klub.

“FC Bayern Munich selalu tertarik untuk mengikat mantan pemain penting ke klub. Sebagai contoh, saya juga ingin membawa Bastian Schweinsteiger bersama kami,” kata Rummenigge kepada Abendzeitung.

“Tapi saya tidak tahu apakah dia akan kembali ke Munich,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ingin-kembali-datangkan-bastian-schweinsteiger
2594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini