Bayern Munich Buka Peluang Kembali Pinjamkan Adrian Fein

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Okt 2020, 21:00 WIB
Bayern Munich Buka Peluang Pinjamkan Adrian Fein

Adrian Fein (Sumber: Imago/foto2press)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich membuka peluang untuk kembali meminjamkan gelandang muda berusia 21 tahun, Adrian Fein. Posisi pemain kelahiran Munchen, Jerman itu memang semakin terancam setelah Die Bavarian akan segera mendatangkan Marc Roca dari Espanyol.

Dilansir dari Sky Sports, Fein berpeluang untuk dipinjamkan Bayern Munich selama satu musim ke depan atau hingga bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Walaupun ia belum menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai seorang gelandang, namun Adrian Fein sama sekali tak kehilangan peminat.

Hertha Berlin dan klub promosi Bundesliga musim ini, Arminia Bielefeld disebut tertarik untuk memboyongnya dari Allianz Arena. Sementara klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven juga menunjukkan ketertarikannya kepada sang pemain.

Masa peminjamannya di musim 2020/21 kabarnya akan menentukan statusnya di Bayern pada masa yang akan datang. Jika ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan selama menjalani masa peminjaman, ia berpeluang untuk mendapat tempat di tim utama, namun jika gagal melakukannya, maka ia akan didepak dari Allianz Arena.

Pada musim 2019/20 yang lalu, Fein telah menjalani masa peminjaman bersama klub kasta kedua Jerman, Hamburg SV, dengan mencatat 33 penampilan di semua kompetisi, mencetak 1 gol dan menyumbang 4 assists.

Adrian Fein adalah produk akademi Bayern Munich yang bergabung dari TSV 1860 pada 2006 yang lalu. Ia baru dipromosikan ke tim utama Bayern pada musim panas 2019 yang lalu, namun tak masuk dalam rencana pelatih dan akhirnya dipinjamkan ke Hamburg SV.

Artikel Tag: Adrian Fein, Bayern Munich

1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini