Bayern Munich Berpeluang Lego Choupo-Moting di Bursa Transfer Januari 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 18 Jan 2024, 15:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Eric Maxim Choupo-Moting di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menurut laporan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Bayern Munich akan membuka peluang untuk melepas striker senior asal Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting, pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 kali ini.

Namun, hal itu hanya akan dilakukan oleh Bayern Munich apabila mereka mendapatkan tawaran yang cocok untuk pemain berusia 34 tahun tersebut. Bayern ingin menguangkan Choupo-Moting pada bursa transfer Januari ini ketimbang harus kehilangannya secara gratis di akhir masa kontraknya pada musim panas 2024 mendatang. Selain itu, dana hasil penjualan mantan striker PSG itu juga bisa digunakan Bayern sebagai tambahan uang transfer untuk mendatangkan bek di bursa transfer kali ini.

Saat ini Bayern Munich telah memiliki lini depan yang cukup mengerikan, dengan Harry Kane sebagai aktor utamanya. Pemain andalan Timnas Inggris itu berhasil mencetak 26 gol dan menyumbang delapan assists hanya dari 23 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern. Selain itu, Die Bavarian juga masih memiliki striker muda yang cukup efektif, Mathys Tel, yang bisa digunakan sebagai pelapis Kane di lini depan.

Sementara itu, Eric Maxim Choupo-Moting yang sudah memasuki tahun-tahun terakhir dari kariernya itu hanya mampu mencetak tiga gol dari total 20 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern. Meski begitu, ia kabarnya masih diminati oleh Manchester United yang membutuhkan tambahan striker senior di dalam skuadnya musim 2023/24.

Artikel Tag: Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-berpeluang-lego-choupo-moting-di-bursa-transfer-januari-2024
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini