Bayern Munich Isyaratkan Jual Sebastian Rudy ke Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Agu 2018, 21:30 WIB
Bayern Munich Isyaratkan Jual Sebastian Rudy ke Schalke 04

Aksi Rudy Bersama Bayern Munich (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Baru-baru ini Bayern Munich mengonfirmasi bahwa Sebastian Rudy telah bertemu dengan pihak Schalke 04. Masa depan Rudy di Bayern Munich memang masih belum pasti, terlebih setelah kedatangan Leon Goretzka.

Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, telah mengonfirmasi bahwa Rudy sudah bertemu dengan pelatih kepala Schalke 04, Domenico Tedesco.

Rudy memang dikabarkan bakal hengkang meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun ini. Padahal dirinya baru saja pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari Hoffenheim, namun di musim debutnya dia hanya sanggup 16 kali starter dan mencetak 1 gol di Bundesliga.

Peluang bermainnya pun semakin menipis pada musim 2018/19, setelah Bayern Munich mendatangkan Goretzka dari Schalke 04 dengan status bebas transfer. Oleh sebab itu, Schalke 04 santer dikabarkan ingin mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Goretzka dengan Rudy.

Sementara itu, Direktur Olahraga Schalke 04, Christian Heidel, mengungkapkan dalam sebuah konferensi pers apabila pertemuan dengan Rudy tidak membahas kemungkinan transfer.

“Belum ada kontak dengan Bayern Munich tentang [Rudy],” kata Heidel kepada wartawan kala itu.

“Tiga atau empat bulan yang lalu saya bersama Hasan Salihamidzic dalam rapat manajer. Saat itulah nama Rudy disebutkan. Tidak ada kabar apa pun sejak itu,” lanjut Heidel.

Pernyataan berbeda justru ditunjukkan oleh Salihamidzic pada Rabu (15/08) kemarin. Dia mengungkapkan bahwa timnya telah mengizinkan Rudy untuk pindah ke Schalke 04 pada musim panas tahun ini. “Tidak apa-apa, saya mengizinkannya ke Schalke 04.”

Artikel Tag: Sebastian Rudy, Schalke 04, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-beri-sinyal-jual-sebastian-rudy-ke-schalke-04
1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini