Bayern Munich Bantah Akan Lepas Lewandowski Seharga 200 Juta Euro

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jun 2018, 17:45 WIB
Bayern Munich Bantah Akan Lepas Lewandowski Seharga 200 Juta Euro

Bayern Munich bantah akan jual Lewandowski seharga 200 juta euro.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Robert Lewandowski sempat membuat manajemen Bayern Munich terkejut ketika mengungkapkan keinginannya untuk hengkang. Akan tetapi, presiden klub mengatakan bahwa Bayern tidak akan melepas sang striker walaupun dengan harga 200 euro sekalipun.

Mendengar rumor tersebut, beberapa klub besar seperti Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid langsung bersiap untuk membajak striker berkebangsaan Polandia itu. Beberapa media ternama dari Eropa juga sempat merumorkan bahwa Bayern telah mematok harga Lewandowski sebesar 200 juta euro atau setara dengan 3,2 triliun rupiah. Angka tersebut tergolong cukup besar dan hanya setingkat di bawah harga pembelian Neymar dari Barcelona yang mencapai 222 juta euro.

Namun, presiden klub Uli Hoeness mengaku tidak akan menjual Lewandowski dengan harga selangit tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Lewandowski masih akan membela 'The Bavarian' untuk musim depan. "Harga 200 juta euro untuk pembelian Lewandowski sangatlah tidak masuk akal. Ia (Lewandowski) tidak akan kami jual ke manapun dan masih akan bermain untuk kami," tutur Hoeness saat diwawancara oleh Skysports.

Lewandowski sendiri sebenarnya masih memiliki sisa kontrak bersama Bayern hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinannya untuk dapat hijrah ke klub lain. Performanya bersama Bayern yang memukau membuatnya menjadi salah satu penyerang yang paling diminati oleh klub-klub Eropa. Di musim 2017-2018 saja, Lewandowski telah sukses menjaringkan 41 gol dalam kompetisi Bundesliga. Kini, ia akan menjadi tumpuan timnas Polandia yang akan bertarung di ajang Piala Dunia Russia 2018.

Artikel Tag: Soccer, Liga Jerman, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-bantah-akan-lepas-lewandowski-seharga-200-juta-euro
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini