Bayern Munich Akan Ajukan Tawaran Ketiga untuk Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 21:28 WIB
Bayern Munich Akan Ajukan Tawaran Ketiga untuk Sadio Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bayern Munich diperkirakan akan mengajukan tawaran ketiga untuk Sadio Mane dalam beberapa hari mendatang, dengan laporan mengklaim bahwa pemain nomor 10 Liverpool itu hampir menyetujui kontrak.

Mane telah melihat dua tawaran untuk jasanya ditolak musim panas ini, sumber di Liverpool menggambarkan pendekatan kedua Bayern untuk pemain berusia 30 tahun itu sebagai "lelucon."

Klub Bundesliga pertama kali menawarkan 21 juta poundsterling dengan tambahan bonus sebesar 4 juta poundsterling, sementara tawaran lanjutan mereka bernilai 23,5 juta poundsterling dengan tambahan 6,5 juta  poundsterling yang konyol.

Itu termasuk memenangkan Liga Champions dan Ballon d'Or di setiap tahun dari kontrak tiga tahun yang diusulkan untuk Mane, yang jelas tidak mungkin tercapai.

Direktur olahraga Bayern yakni Hasan Salihamidzic disarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke Merseyside untuk berbicara dengan Julian Ward kecuali jika ada paket tawaran yang lebih sesuai, di mana Liverpool menginginkan lebih dari 40 juta poundsterling.

Menurut laporan di Jerman, klub Munich sekarang bersiap untuk mengajukan tawaran ketiga, yang akan mendarat di kisaran 35 juta poundsterling.

BILD mengklaim bahwa tawaran awal adalah 35 juta euro (30,15 juta poundsterling) yang akan diberikan sebagai uang muka, dengan tambahan 5 juta euro (4,31 juta poundsterling) sebagai bonus.

Sky Sport di Jerman menguatkan berita tentang tawaran ketiga, dengan informasi mereka menunjukkan itu akan menjadi tawaran di antara 30 juta euro hingga 40 juta euro, dan Liverpool "siap untuk menyerahkan" penyerang lama mereka.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-akan-ajukan-tawaran-ketiga-untuk-sadio-mane
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini