Bayern Munich Akan Ajukan Tawaran Ketiga Untuk Harry Kane Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jul 2023, 06:47 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan akan mengajukan tawaran ketiga untuk Harry Kane saat Tottenham kembali dari tur pramusim mereka setelah Ange Postecoglou memperingatkan klubnya untuk tidak membiarkan ketidakpastian masa depan sang striker berlarut-larut.

Bayern Munich akan mengajukan tawaran ketiga untuk Harry Kane setelah bos Tottenham, Ange Postecoglou memperingatkan ketidakpastian mengenai terkait masa depan sang striker sama sekali tidak membantu dan ingin sebuah kejelasan sebelum musim Premier League dimulai.

Kane yang menginjak 30 tahun pekan depan masih memiliki satu tahun dalam kontraknya di Spurs dan ingin pindah ke juara Bundesliga tersebut musim panas ini setelah menyatakan tidak akan meneken perpanjangan kontrak di London utara musim panas ini. Ia bisa pindah dengan bebas transfer musim panas tahun depan.

Menurut kabar yang dilansir The Times menyebutkan bahwa Bayern akan mengajukan tawaran lagi saat The Lilywhites pulang dari tur pramusim mereka di Australia, Thailand dan Singapura di akhir bulan ini.

The Lilywhites menyematkan harga 100 Juta Paund dan Bayern nampaknya tidak akan memenuhi permintaan tersebut, juara Jerman tersebut berharap bisa menegosiasikannya. Minat mereka jelas akan tetapi tawaran senilai 70 Juta Paund telah ditolak oleh pimpinan klub, Daniel Levy dan laga pembuka musim baru akan dimulai pada 12 Agustus mendatang, dan klub London utara akan memulainya dengan melawan Brentford pada Minggu 13 Agustus.

Sementara itu Postecoglou telah menyatakan sikapnya terkait masa depan Harry Kane yang berlarut-larut.

“Saya tidak tenang mengenai hal itu, itu bukanlah sesuatu di mana anda bisa mengatakan: ‘Ah, anda tahu itu terjadi atau tidak terjadi’. Maksud saya ia adalah bagian sangat penting dalam klub sepak bola bukan hanya tim, namun klub sepak bola, ia adalah sosok luar biasa,”ujar sang manajer.

“Dan fokus saya bukan hanya persoalan itu saja karena saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan, saya tahu setiap kali saya bicara atau kapanpun Harry akan berbicara, itu pertanyaan pertama yang akan anda dapatkan, jadi anda harus mengatasinya.

“Bagi setiap orang yang peduli, kami tidak ingin melakukannya dalam waktu yang terlalu lama, menurut saya itu bukan hal yang bagus bagi setiap orang, tidak bagus untuk Harry, tidak bagus untuk klub, karena saat kami ingin fokus dengan apa yang kami inginkan akhirnya hanya mengulang-ngulang saja.”

Artikel Tag: Kane, Bayern Munich, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-akan-ajukan-tawaran-ketiga-untuk-harry-kane-musim-panas-ini
18356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini