Bayern Munchen Tak Pernah Bertemu dengan Agen Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Nov 2022, 06:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis Jerman, Florian Plettenberg, mengklaim bahwa kabar pertemuan antara perwakilan Bayern Munchen dengan agen Cristiano Ronaldo adalah hoax. Plettenberg menyebut Die Roten sejak awal tak tertarik mendatangkan CR7.

Setelah melontarkan pernyataan yang menyerang Manchester United dan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo menuai banyak kecaman. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini bahwa karier Ronaldo di Old Trafford sudah tamat. Kondisi tersebut lantas membuat CR7 kembali dihubungkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Belum lama ini Daily Mail mengabarkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah terbang ke Jerman untuk menemui perwakilan Bayern Munchen. Pertemuan itu sendiri dilakukan untuk membahas terkait kemungkinan untuk mewujudkan transfer Ronaldo ke Allianz Arena.

Namun belakangan, Florian Plettenberg yang merupakan jurnalis Sky Deutschland justru memberikan bantahan. Plettenberg mengklaim bahwa Die Roten sama sekali tak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Ronaldo. Bahkan pada musim panas tahun ini CEO Bayern, Oliver Khan, sudah memberikan bantahan terkait kabar yang menghubungkan klubnya dengan sang pemain.

Bukan tanpa alasan kenapa Bayern tak tertarik dengan Ronaldo. Selain karena usianya yang tak lagi muda, Bayern menilai masih memiliki lini serang yang mumpuni meski musim ini tanpa Robert Lewandowski.

Belum diketahui kemana Ronaldo akan melanjutkan kariernya jika jadi meninggalkan Manchester United. Selain Bayern, beberapa klub seperti Sporting Lisbon dan Arsenal mulai dihubungkan dengan sang pemain.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bayern Munchen, Florian Plettenberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munchen-tak-pernah-bertemu-dengan-agen-cristiano-ronaldo
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini