Bayern Isyaratkan Bakal Kejar Hudson-Odoi Lagi di Musim Panas

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Feb 2019, 08:30 WIB
Bayern Isyaratkan Bakal Kejar Hudson-Odoi Lagi di Musim Panas

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: CEO Bayern Munich, Karl Heinz-Rummenigge, mengatakan bahwa pihaknya masih ingin mendatangkan Callum Hudsoin-Odoi dari Chelsea.

Perburuan Bayern terhadap pemain muda tersebut berakhir dengan berbagai penolakan dari Chelsea selama bursa transfer Januari lalu. Direktur olahraga Hasan Salihamidzic tampaknya gagal mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Premier League tersebut.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri, sendiri menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin. Sebaliknya, juru taktik asal Italia itu mengkritik pendekatan Bayern untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Meski demikian CEO Bayern, Rummenigge, baru-baru ini mengindikasikan bahwa Hudson-Odoi akan kembali menjadi target utama bagi juara Bundesliga ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas mendatang.

“Saya kira Hasan sedikit seperti Uli Hoeness (presiden Bayern),” tutur Rummenigge kepada Goal and Spox.

“Kami juga memiliki transfer di masa lalu yang tidak berhasil pada upaya pertama, tetapi pada upaya yang kedua kami berhasil. Dan itulah yang akan kami lakukan sekarang.”

“Untuk meletakkan tanda tangan membutuhkan biaya. Kami ingin pemain berkualitas terbaik di Bayern dan Hasan benar-benar yakin dengan pemain itu,” ungkapnya.

Hudson-Odoi sekarang memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Chelsea dan ia dikabarkan menolak pembaruan transfer senilai 85 ribu pounds (Rp1,5 milyar) per pekan yang ditawarkan Chelsea selama bursa Januari dan malah membuat permintaan transfer.

Sarri merespon permintaan transfer itu dengan menghilangkannya dari skuat Chelsea dalam kekalahan 4-0 dari Bournemouth pada Kamis (31/1) kemarin.

Pelatih asal Italia itu juga mendesak Hudson-Odoi untuk menghormati klub dan akademinya, serta menyarankan bahwa tinggal di London Barat adalah hal yang lebih baik baginya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-isyaratkan-bakal-kejar-hudson-odoi-lagi-di-musim-panas
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini