Bayern Ingin Guardiola Bertahan Lebih Lama

Penulis: Hendy
Rabu 28 Jan 2015, 15:40 WIB
Bayern Ingin Guardiola Bertahan Lebih Lama

Bayern Ingin Guardiola Bertahan Lebih Lama

Ligaolahraga.com -

Presiden Bayern Munich, Franz Beckenbauer berharap jika pelatih Josep Guardiola mau tetap bertahan di klub selama beberapa tahun ke depan. Kontrak kerja Pep memang akan habis pada 2016.

Sejak dikontrak pada 2013 lalu, mantan pelatih Barcelona itu hanya menyetujui kontrak kerja hingga 2016 dan belum ada pembicaraan untuk memperpanjangnya. Hal ini menimbulkan spekulasi jika Pep akan segara melatih klub lain.

Pelatih yang sudah menyumbangkan trofi Bundesliga, DFB Pokal, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup musim lalu hanya bisa mengucapkan jika menangani Die Bayern adalah mimpi yang menjadi nyata. Namun dia belum bisa mengungkapkan untuk melanjutkan kontraknya atau tidak.

"Saya pernah katakan jika saya berharap Guardiola bisa tetap berada di sini selama 10 tahun dan saya terus berharap akan hal itu. Dia akan sulit menemukan kondisi yang lebih baik di klub lain di banding di Munich," kata Beckenbauer seperti dilansir dari Soccerway.

"Dia baru berusia 44 tahun dan masih memiliki banyak waktu untuk menangani klub lain. Hal ini juga menunjukkan jika Pep Guardiola tidak butuh perpanjangan kontrak. Pelatih dengan kualitas sepertinya bisa pergi ke klub manapun yang dia mau," sambungnya.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-ingin-guardiola-bertahan-lebih-lama
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini